logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 242

PA Natuna Hadiri Acara Pemanggilan Peserta Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring

WhatsApp Image 2023-08-25 at 08.08.21(1)

Jum’at, 25 Agustus 2023

Bertempat di ruang Media Center, Pengadilan Agama Natuna mengikuti kegiatan Zoom Meeting Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis Di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan PA Natuna, Ketua Ibu Padmilah, S.H.I., M.H., bersama Wakil Ketua Bapak Nur Fatah, S.H.I., M.H.I.

WhatsApp Image 2023-08-25 at 08.08.21

Kegiatan ini berdasarkan Surat Undangan dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama nomor 2560/DJA/PP.00/8/2023 Perihal "Pemanggilan Peserta Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis Di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring" dengan tema “Legal Reasoning dalam Putusan Hakim”, sebagai narasumber Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Dr. H. Yasardin, S.H., M.Hum.

WhatsApp Image 2023-08-25 at 08.08.22

Kegiatan dibuka dengan pretest oleh Panitia Badilag dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Lagu Hymne Mahkamah Agung dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an serta pembacaan do’a. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar hingga akhir acara.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi