logo kepri

Ditulis oleh Administrator on . Dilihat: 148

DIRJEN BADILAG KUNJUNGI PTA. KEPRI;

KUNJUNGAN DIRJEN KE PTA KEPRI2

(Tanjungpinang/4/12/2022). Tak ada kata letih dan capek bagi Dirjen badan peradilan Agama Acho Nur, dengan langkah tegap langsung tancap gas melakukan kunjungan ke gedung Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau di Tanjungpinang pada hari Minggu tanggal 04 Desember 2022 pukul 13.wib. Kedatangan dirjen langsung disambut oleh ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi kepulauan Riau Dr. Sutomo, S.H.,M.H. dan Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang Drs. H. Ribat,S.H.,M.H. dan Para Hakim Tinggi serta pejabat structural dan fungsional Pengadilan Tinggi Agama Kepri dan Pengadilan Agama Tanjungpinang.

KUNJUNGAN DIRJEN KE PTA KEPRI1

          Usai meninjau ruang peruang, Bapak Dirjen Acho Nur langsung mengumpulkan para ketua dan hakim Tinggi dan Hakim Tingkat pertama serta pejabat lainnya, saya berterima kasih kepada Bapak ibu sekalian yang telah bekerja keras siang malam sehingga PTA Kepri bisa beroperasi sesauai dengan diharapkan, meskipun masih dalam pengerjaan saya yakin dalam waktu singkat, insya allah bisa di tempati. Ungkapnya.

          Dalam pantauan tim redaksi, bahwa pengerjaan perbaikan gedung Pengadilan Tinggi Agama Riau baru berjalan efentif sekitar dua minggu yang lalu, karena proses penetapan gednung ex. Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) dijadikan gedung kantor Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau sekitar tanggal 2 Desember 2022, namun bila dilihat progress pembangunannya bisa dikatakan sangat cepat, meskipun dana yang ada sangat minim.

KUNJUNGAN DIRJEN KE PTA KEPRI4

          Sesuai dengan jawal yang dilansir bahwa bapak Dirjen langsung menuju Lagoi Beach untuk menghadiri pertemuan jamuan makan malam dengan Bapak gubernur Kepulauan Riau Amsar Ahmad yang diagendakan malam ini pukul 19.00 wib. (sukses By RR)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi