logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 99

PTA KEPULAUAN RIAU (KEPRI) MENGIKUTI KEGIATAN ZOOM BERSAMA YM KETUA MAHKAMAH AGUNG

SERTA DI HADIRI DIRJEN BADILAG, DIRJEN BADILUM, DIRBINADMIN, DAN 12 PENGADILAN TINGKAT BANDING BARU.

 

Tanjungpinang- Senin, 19 Desember 2022, YM Mahkamah Agung mengadakan rapat zoom meeting bersamaan dengan Pak Dirjen Badilag, Dirjen Badilum & Dirjen Binadmin yang bertujuan untuk memantau perkembangan Pengadilan Tingkat Banding baru di seluruh Indonesia.

Acara zoom meeting dimulai dari jam 10.00 s/d selesai, YM Mahkamah Agung apresiasi perkembangan PTA Kepulauan Riau dimulai dari Penyediaan kantor sementara yang langsung di kunjungi oleh perwakilan Mahkamah Agung dan juga Pak Dirjen Badilagdi Tanjungpinang pada tanggal 5 Desember 2022.

YM Mahkamah Agung juga menyampaikan baik untuk PTA Kepulauan Riau & jajaran Pengadilan tingkat banding untuk segera melaksanakan persiapan & penyelesaian gedung sementara, agar tidak menggunakan satu gedung yang sama dengan instansi lainnya.

PTA Kepulauan Riau dan ke 12 Pengadilan Tingkat Banding juga menyampaikan bahwasannya belum ada perkara yang masuk, serta juga sarana dan prasarana yang belum ada dan belum terpenuhi, untuk menanggapi mengenai hal itu, YM Mahkamah Agung serta jajarannya ikut andil dalam mengikuti dan mengawasi proses pembentukan gedung kantor Pengadilan tingkat banding, agar segera bisa beroperasi.

(BW & ESP)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi