logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 141

PTA Kepulauan Riau Menyelenggarakan Kegiatan DDTK Tentang Media Sosial

Dengan Menghadirkan Narasumber Yang Berkompeten

Tanjungpinang-Rabu (21/12/2022), Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) tentang media sosial, yang mana materi kegiatan ini diisi langsung dari tim IT yang kompeten dari PTA Pekanbaru, PA Siak, dan PA Dabo Singkep.

Kegiatan sosialisasi DDTK ini dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 14:45 dan diikuti oleh Wakil Ketua, Panitera, Panitera Muda Banding, Panmud Hukum, Kabag IT, Fungsional serta Honorer PTA Kepulauan Riau yang dilaksanakan diruang sidang utama PA Tanjungpinang.

Sementara itu, sebelum dimulainya kegiatan, Panitera selaku MC dalam kegiatan memulai dengan mengarahkan agar peserta tetap kondusif dan berada ditempat selama kegiatan berlangsung, yang kemudian MC memberikan kesempatan kepada Wakil Ketua PTA Kepulauan Riau untuk memberikan kata sambutan sekaligus membuka kegiatan sosialisasi DDTK.

Wakil Ketua PTA Dra.H.Rosliani,S.H.,M.A dalam sambutannya menyampaikan "kepada seluruh peserta, saya berharap agar benar-benar bisa memperhatikan apa yang disampaikan oleh pemateri nantinya, dikarenakan ini merupakan suatu langkah awal yang bagus untuk kita semua bisa membangun PTA Kepri menuju yang lebih unggul, dan menyerap ilmu yang diberikan dengan baik sehingga bisa diterapkan dalam sistem informasi kita". Kemudian Wakil Ketua dengan resmi membuka kegiatan sosialisasi DDTK tersebut.

Kemudian, dalam kegiatan ini pemateri menyampaikan materi pertama tentang pengelolaan website yang mana website PTA Kepri masih dalam tahap pengajuan dipusat sehingga untuk mengakomodir hal tersebut maka disini pemateri memberikan materi tentang cara pembuatan berita, artikel, pengumuman dan lain-lain melalui halaman website yang sudah disediakan pemateri.

Pada akhirnya, kegiatan sosialisasi DDTK berlangsung lancar, kondusif dan penyampaian materi secara interaktif, materi yang jelas serta diikuti oleh peserta PTA Kepulauan Riau dengan antusias.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi