logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 157

Pengucapan dan Penandatangan Pakta Integritas Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Tanjungpinang, Senin, (02/01/2023), Seluruh Pejabat dan Aparatur Sipil Negera Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Pengucapan dan Penandatanganan Pakta Integritas di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau.

Rangkaian kegiatan pengucapan dan penandatanganan pakta integritas dimulai oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau kemudian dilanjutkan secara berturut-turut oleh Bapak dan Ibu Hakim Tinggi, Panitera dan seluruh Pejabat structural dan fungsional Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau di hadapan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau.

Dalam Arahannya Pimpinan Dr. H.M. Sutomo, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau menyampaikan kepada seluruh pejabat PTA Kepulauan Riau yang baru saja mengucapkan dan menandatangan pakta integritas hari ini agar bekerja sungguh-sungguh dan berusaha menjauhi segala perbuatan yang dapat mencederai yang akan berujung merugikan lembaga yang kita cintai terutama PTA Kepri. Selain itu, Ketua PTA Kepulauan Riau merasa terharu dan bangga dikarenakan hari ini seluruh pejabat di PTA Kepulauan Riau mengukir sejarah bagi kemajuan PTA Kepulauan Riau Kedepannya.

Acara pun berlangsung khidmat hingga akhir acara dan ditutup dengan acara foto bersama untuk mengabadikan momen-momen istimewa ini sebagai kenangan indah di masa yang akan datang.

By : LISPTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi