logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 155

Komitmen Ketua Pengadilan Agama Se-Wilayah Pta Kepri Di Awal Tahun 2023

 

Tanjungpinang, Senin (02/01/2023). Ketua Pengadilan Agama se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau mengikuti kegiatan pengucapan dan penandatanganan pakta integritas secara luring dan daring. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang secara luring dan Pengadilan Agama lainnya mengikuti secara daring yakni : Pengadilan Agama Batam, Pengadilan Agama Natuna, Pengadilan Agama Tarempa, Pengadilan Agama Dabo Singkep, dan Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun.

Kegiatan tersebut dipusatkan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Tanjungpinang yang dihadiri langsung oleh Bapak Dr. H.M. Sutomo, S.H, M.H, Selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau.

Acara Pengucapan dan penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang yang diikuti oleh seluruh Ketua Pengadilan Agama se-wilayah PTA Kepulauan Riau di hadapan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau.

Pada Kesempatan tersebut orang no 1 di PTA Dr. H.M. Sutomo, S.H, M.H, Selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau menyampaikan kepada Ketua Pengadilan Agama sewilayah PTA Kepulauan Riau agar tetap berkomitmen dalam menjaga peradilan yang bersih dan menjadi garda terdepan dalam menjaga lingkungan peradilan yang baik. Selain itu dapat menjadi contoh bagi seluruh pejabat dan karyawan di satuan kerja yang dipimpinnya..

Rangkaian acara berlangsung baik dan sukses hingga akhir acara berakhir, ditutup dengan aplause oleh seluruh peserta.

By : LISPTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi