logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 123

Wisuda Purnabhakti KPTA Semarang dan KPTA Makassar

 

Tanjungpinang,Jumat (30/12/2022). PTA Kepulauan Riau mengikuti acara Wisuda Purnabhakti bertempat di ruang sidang utama PA Tanjungpinang melalui virtual zoom meeting. Kegiatan ini diikuti oleh KPTA Kepri Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H, WKPTA, Hakim Tinggi, Panitera, Plt Sekretaris, Panmud, dan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau.

Kegiatan ini dibuka oleh MC dengan mempersembahkan tarian dari daerah masing masing wisudawan yang akan memasuki masa Purnabhakti yang kemudian acara di lanjutkan dengan wisudawan memasuki ruangan, YM MA memasuki ruangan, wakil MA, para kepala kamar, Sekma, dan direktur jenderal. Selanjutnya runtutan acara di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan lagu hymne MA, sambutan oleh ketua MA, Pembacaan doa oleh hakim tinggi pengawas, penanggalan kalung jabatan oleh ketua MA dan di gantikan kain sutra bunga melati yang dimulai dari PTA Semarang dan PTA Makassar, pemberian pelakat kepada para wisudawan, dan pemberian bucket istri ketua MA kepada para istri wisudawan Purnabhakti.

Selanjutnya di Akhir acara ketua MA dalam sambutannya memberikan selamat kepada wisudawan yang telah memasuki masa Purnabhakti "momen kesyukuran, momen yang tepat untuk dapat berkumpul bersama dengan keluarga, terimakasih atas pengabdiannya" Ujarnya. Kemudian ditutup dengan pantun oleh ketua MA.

Pada akhirnya kegiatan berakhir dengan haru dan lancar. Kemudian di lanjutkan dengan PTA Kepri beserta jajaran membuat sebuah video ucapan selamat memasuki masa Purnabhakti untuk para wisudawan.

         

By : LISPTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi