logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 146

Jelang Akhir Tahun 2022 PTA Kepri Dan PA Tanjungpinang

Jalin Kebersamaan Dengan Tasyakuran Dan Family Gathering

 

Bintan, Sabtu (31/12/2022). Memasuki penghujung tahun 2022, PTA Kepri dan PA Tanjungpinang bergandengan tangan melakukan kegiatan Tasyakuran dan family Gathering bersama, bertempat di Bintan Pearl Resort. Sebelum berlangsungnya kegiatan, rombongan dari PTA Kepri dan PA Tanjungpinang melakukan breafing dan doa bersama terlebih dahulu sebelum berangkat bersama-sama menuju lokasi acara.

Acara diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, Pegawai, Honorer, dan keluarga dari masing-masing warga peradilan PTA Kepri dan PA Tanjungpinang.  Acara dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Panitia yang juga merupakan Hakim Tinggi PTA Kepri Drs. Mahmud Dongoran, M.H. berikutnya sambutan dari Ketua PA Tanjungpinang Drs. H. Ribat, S.H., M.H. lalu dilanjutkan sambutan terakhir dari Ketua PTA Kepri Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H.

 

Dalam sambutannya Pimpinan dari PTA Kepri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang turut andil dalam mensyukseskan acara ini, dan memberikan semangat serta motivasi kedepannya untuk seluruh peserta yang turut hadir dalam acara tersebut.

Acara dilanjutkan dengan Perkenalan seluruh Personel PTA kepri yang dimulai dari Ketua, Wakil, Hakim Tinggi, dan seluruh Pegawai dan Honorer yang ada. Acara diakhiri dengan perlombaan antara PTA Kepri dan PA Tanjuungpinang, terlihat kebersamaan dan kehangatan yang terjalin dalam acara tersebut yang juga memperlihatkan kedekatan antara 2 orang Pimpinan dari PTA Kepri dan PA Tanjungpinang yang tertawa bersama dikursi yang bersebelahan.

By : LISPTAKEPRI

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi