logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 181

Awal Tahun, PTA Kepri Laksanakan Apel Pagi Pertama Digedung Baru

 

Tanjungpinang, Senin (02/01/2023) PTA Kepulauan Riau mengadakan apel senin pagi. Bertindak sebagai Pembina Apel, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H.

Bertempat halaman kantor PTA Kepri, adapun kegiatan apel diikuti oleh seruluh Hakim Tinggi, Panitera, Plt Sekretaris, para Panitera Muda, Kabag, Kasubbag, Fungsional serta Honorer.

Terdapat sesuatu yang berbeda dalam apel pagi kali ini, dikarenakan seluruh peserta apel mengenakan baju olahraga, hal tersebut dikarenakan setelah apel akan diadakan gotongroyong bersama, mengingat lingkungan kantor masih dalam tahap pembangunan.

Apel senin pagi diawal tahun 2023 ini menjadi apel pertama PTA Kepri digedung kantor baru yang sedang dalam tahap Finishing, hal tersebut juga menjadi suatu komitmen bersama PTA Kepri untuk menjadi peradilan yang maju dan unggul serta dapat memberikan contoh baik bagi PA Sewilayah.

 

Dalam amanatnya Pimpinan PTA Kepri yang akrab dipanggil pak Tomo tersebut menyampaikan beberapa hal terkait pekerjaan yang akan semakin meningkat, dan tentunya akan lebih menguras tenaga dan pikiran, dengan diadakan kegiatan Famghat Sabtu lalu diharapkan kita semua bisa mendapatkan semangat yang baru diawal tahun 2023 ini’’.

Apel berjalan dengan penuh khidmat dan dikahiri kembali dengan yel yel yang dipimpin oleh Panitera Drs. H. Rusdi, M.H. dan diikuti oleh seluruh peserta apel pagi dengan semangat yang membara.

By : LISPTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi