logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 102

Demi Menjaga Tubuh Tetap Sehat, PTA Kepri Laksanakan Senam

Tanjungpinang, Jum’at (27/01/2023). Setelah beberapa waktu yang lalu Kota Tanjungpinang diguyur hujan, di pagi jumat ini cuaca terlihat sangat cerah dengan demikian menjadi waktu yang tepat untuk  keluarga besar  Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau melakukan senam Bersama kembali. Senam tersebut dilakukan di ruang Aula kantor Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau dengan dipandu oleh 3 instruktur senam dari PPNPN.

Kegiatan senam tersebut diawali dengan peregangan atau pemanasan (stretching) agar otot tidak tegang sehingga seluruh peserta senam dapat melaksanakan senam dengan baik dan benar serta terhindar dari cidera otot yang berarti.

Senam dipagi jumat yang berlangsung lebih kurang 1 jam tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat dan ASN dilingkungan PTA Kepri dengan penuh semangat, terlihat dari wajah seluruh peserta tampak berseri-seri ditambah lagi dengan instruktur senam yang memimpin senam tersebut dengan gerakan yang lincah bersatu padu dengan instrument music senam yang mendukung sehingga kegiatan senam pagi tersebut terasa hidup dan penuh keceriaan.

Dengan di adakannya kegiatan senam ini selain untuk mendapatkan kesehatan dan kebugaran tubuh diharapkan pula untuk dapat meningkatkan produktifitas kerja seluruh Pejabat dan ASN. Kegiatan senam pagi ini pula sebagai ajang silaturahmi antara Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau.

 

By : LISPTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi