logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 94

Semarakan Peresmian Flyover, WKPTA Kepri Hadiri Undangan Dari Gubernur Kepri

Tanjungpinang, Jumat (03/02/23). Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau Ibu Dra. Hj. Rosliani, SH, M.A menghadiri undangan dari bapak Gubernur Kepulauan riau untuk menjadi saksi Sejarah dalam peresmian jembatan layang atau flyOver yang berlokasi di Pulau Bintan Kepulauan Riau.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kepri yang juga Ketua Komisi IV DPRD, Wakil Ketua I DPRD, Kapolda Kepri, Kajati Kepri, Danlanud RHF, Perwakilan Forkopimda Kepri, Wakil Walikota Tanjungpinang, Tim Percepatan Pembangunan, dan para Kepala OPD Pemprov Kepri.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bapak Gubernur H. Ansar Ahmad S.E., M.M. di pintu masuk flyover dari arah Basuki Rahmat dengan disaksikan secara langsung oleh seluruh tamu undangan.

Acara berlanjut dengan kata sambutan oleh Gubernur Kepri, dalam sambutannya orang Nomor 1 di Kepri tersebut menyampaikan bahwa flyover pertama di Pulau Bintan ini di bangun dengan tujuan untuk hal yang sama. Lebih lanjut disampaikan bahwa adanya flyover ini di wilayah persimpangan menuju ibukota sehingga menjadi jalur penting.

 

By Listakepri

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi