logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 146

Apel Senin Pagi, Pembina Apel ‘‘Jaga Kebersihan Dan Keindahan Kantor’’

Tanjungpinang, Senin (06/02/2023). PTA Kepulauan Riau mengadakan apel pagi. Bertindak sebagai Pembina Apel, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, Ibu Dra. Burnalis, M.A.

Bertempat di halaman PTA Kepulauan Riau, adapun kegiatan apel diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, Panitera, Plt Sekretaris, para Panitera Muda, PP, Kabag, Kasubbag, Fungsional serta Honorer.

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk menjaga kebersihan dan keindahan kantor, mengingat sudah 2 bulan PTA Kepri diresmikan sudah terdapat perkembangan yang signifikan dari segi kebersihan kantor yang kita cintai ini.

Lebih lanjut Pembina apel menyampaikan untuk lingkungan kantor bukan saja harus bersih namun juga indah, jadi diharapkan nanti bisa kita sediakan bunga-bunga untuk menghias kantor kita agar menjadi lebih indah, dan tentu nyaman dipandang. dalam akhir sambutannya, Pembina apel juga berpesan mengenai perawatan kantor kita ini terutama masalah kebersihan untuk menjadi tanggungjawab kita bersama dan tidak dibebankan semua kepada tenaga honorer yang jumlah tenaga honorer tidak banyak.

Apel pagi berlangsung penuh khidmat dengan diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, Pegawai serta Honorer.

By: LISTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi