logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 105

Bangun Kedekatan Ketua PTA Kepulauan Riau Lakukan Silaturahmi Dengan Gubernur Kepulauan Riau

13 02 23 silaturahmi dengan gubernur

Tanjungpinang, Senin (13/02/23). Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H. didampingi oleh WKPTA, Sekretaris, Hakim Tinggi, serta Kabag melakukan silaturahmi dengan Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E., MM. Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Silaturahmi tersebut sebagai upaya dalam membangun komunikasi serta kedekatan antara PTA Kepri dan Gubernur Kepri, Kunjungan silaturahmi tersebut juga diharapkan PTA Kepri sebagai Pengadilan Tingkat Banding yang baru berdiri di Wilayah Hukum Kepulauan Riau bisa bergandengan tangan dengan Pemerintah dalam bersinergi.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Pimpinan PTA Kepulauan Riau menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Gubernur Kepri atas sambutan hangat yang diberikan.

Adapun pembahasan dalam pertemuan tersebut yaitu terkait pembangunan kantor baru PTA Kepulauan Riau serta meminta dukungan Gubernur Kepulauan Riau berkaitan dengan akomodasi pendukung kebutuhan kantor untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi pekerjaan. Pertemuan tersebut berlangsung baik dengan diakhiri candaan dari Pimpinan PTA Kepulauan Riau kepada Gubernur Kepri terlihat semeringai senyuman dari orang Nomor 1 di Kepulauan Riau tersebut.

13 02 23 silaturahmi dengan gubernur 2

By: LISPTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi