logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 124

Apel Senin Pagi: Tingkatkan Kualitas Kerja Dengan Kemampuan IT Yang Mumpuni

20 02 23 Apel pagi 2

Tanjungpinang, Senin (20/02/2023). PTA Kepulauan Riau mengadakan apel Senin Pagi. Bertindak sebagai Pembina Apel, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, Drs. Asfawi, M.H. dan yang bertindak sebagai Komandan Apel, Staf Pengelola Perkara Erick Sisi Permana, A.Md.

Bertempat di halaman kantor PTA Kepri, adapun kegiatan apel diikuti oleh, seluruh Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, Kabag, Kasubbag, Fungsional serta Honorer.

Dalam amanatnya pembina apel menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa perkembangan informasi dan teknologi di era modern saat ini semakin maju sehingga kita semua tidak boleh tertinggal oleh teknologi, khususnya bagi para PPNPN yang harus meningkatkan lagi kemampuan dalam penguasaan IT, karena segala macam bentuk administrasi yang berada di peradilan saat ini telah menggunakan aplikasi yang dirancang sedemikian rupa sehingga memudahkan pekerjaan yang sebelumnya di lakukan secara manual.

Apel pagi berjalan lancar dan penuh khidmat, dan diakhiri dengan do’a agar seluruh pekerjaan dan segala aktifitas yang akan dikerjakan bisa berjalan dengan baik dan tentunya mendapatkan Ridha Allah SWT.

 20 02 23 Apel pagi

By: LISTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi