logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 716

Sukseskan Pelantikan Hakim Tinggi

Panitia Gelar Rapat

 22 02 23 Rapat pelantikan hakim tinggi

Tanjungpinang, Rabu (22/02/2023).

Apapun acara yang akan dilaksanakan maka harus berjalan sukses, itulah nampaknya yang tergambar dalam benak setiap aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau. Oleh karena itu setiap panitia yang ditunjuk oleh Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau untuk melaksanakan suatu kegiatan, maka mereka pun akan mengadakan persiapan semaksimal mungkin dalam rangka suksesnya acara yang akan dilaksanakan tersebut.

Sehubungan dengan adanya Hakim Tinggi yang mutasi ke Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau yang insya Allah pelantikannya akan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 28 Februari 2023 yang akan datang, maka setelah terbitnya SK Penunjukan Panitia Pelantikan Hakim Tinggi tersebut, panitia langsung menggelar rapat pada hari Rabu, tanggal 22 Februari 2023 Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau.

Acara rapat yang bertujuan untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pelantikan Hakim Tinggi tersebut, dilaksanakan setelah sholat ashar dengan dihadiri oleh seluruh panitia dan langsung dipimpin oleh YM. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau Ibu Dra. Hj. Rosliani, S.H., M.A.

Meskipun acara rapat digelar pada saat-saat berakhirnya jam kegiatan kantor namun para peserta rapat tetap menunjukkan antusiasnya masing-masing dengan cara memberikan masukan-masukannya demi suksesnya acara nantinya.

YM Wakil Ketua PTA Kepri sebagai Pimpinan Rapat pada penghujung acara tidak lupa menyampaikan harapannya kepada seluruh panitia yang telah diberi amanah oleh Pimpinan agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sembari menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi sesama panitia yang akan berujung suksesnya acara pelantikan.

22 02 23 Rapat pelantikan hakim tinggi 2

By: LISPTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi