logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 92

Wakil Ketua PTA Kepri: “Tidak Ada Pilihan Kecuali Berjalan Sukses”

24 02 23 Apel Sore

Tanjungpinang, Jumat (24/02/2023) Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau mengadakan Apel Jum’at Sore. Bertindak sebagai Pembina apel, YM. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau Ibu Dra. Hj. Rosliani, S.H, M.A. sedangkan yang menjadi Komandan Apel adalah Virgo Bing Kuswara.

Sebagaimana biasanya apel sore kali ini juga dilaksanakan di halaman Kantor PTA Kepri dengan dihadiri oleh seluruh Hakim Tinggi, Panitera, Plh Sekretaris, para Panitera Muda, Kabag, Kasubbag, Fungsional serta Honorer.

24 02 23 Apel Sore 2

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta apel karena dalam 1 pekan ini telah melaksanakan berbagai kegiatan tanpa hambatan dan terlaksana dengan sukses. Oleh karena itu ke depan beliau sangat berharap agar seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan supaya selalu berjalan lancar dan sukses, tidak ada pilihan lain kecuali sukses, maka kerjasama satu sama lain sangat diperlukan.

Di akhir kata sambutannya YM Wakil Ketua PTA Kepri berharap agar masa libur selama 2 hari benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya berkumpul dengan anggota keluarga sehingga bisa fresh kembali pada pekan yang akan datang untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sudah menanti.

 

By: LISTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi