logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 86

KETUA PTA KEPRI: “WUJUDKAN INTEGRITAS YANG TANGGUH"

27 02 23 Apel Pagi

Tanjungpinang, Jumat (27/02/2023).

Bertempat di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau seluruh Pegawai mengikuti apel Senin pagi. Bertindak sebagai Pembina Apel, YM. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau Dr. H. M. Sutomo, S.H, M.H. sedangkan yang menjadi Komandan Apel adalah Bapak Hamdani Zalukhu, S.HI.

Dalam amanatnya Pembinan Apel sangat menekankan agar masing-masing pegawai menjaga integritas. Dengan tegas beliau menyatakan “Mari Wujudkan Integritas Yang Tangguh” sehingga kepercayaan publik terhadap badan peradilan khususnya Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau dapat tumbuh.

27 02 23 Apel Pagi 2

Beliau sangat berharap agar tidak ada satupun diantara pegawai yang abai terhadap persoalan integritas ini, karena akan merusak terhadap kinerja yang sudah dicapai dengan susah payah selama ini.

Selain persoalan integritas yang menjadi perhatian khusus di lembaga peradilan di Indonesia, dalam apel Senin pagi tersebut Ketua PTA Kepri juga tidak lupa menyampaikan apresiasinya kepada suluruh pegawai yang telah melaksanakan tugas-tugas dan berbagai kegiatan dengan sebaik-baiknya, sembari tidak lupa menyampaikan harapan agar kebersamaan untuk selalu ditumbuh kembangkan demi terwujudnya PTA Kepri yang JAYA.

Alhamdulillah, apel pagi berjalan lancar dan penuh khidmat, apel pagi diakhiri dengan pembacaan do’a agar seluruh pekerjaan dan segala aktifitas yang akan dikerjakan bisa berjalan dengan baik dan tentunya mendapatkan Ridha Allah SWT.

 

By: LISTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi