logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 282

PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI PTA KEPULAUAN RIAU, KPTA:” JAGA NAMA BAIK PTA KEPRI‘’

20 03 23 Pelantikan PP

Tanjungpinang, Senin (20/03/2023). Bertempat di Ruang Aula Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau YM Bapak Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H., melantik dan mengambil sumpah Bapak Fadlul Akhyar, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada PTA Kepri yang diperbantukan sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Batam Kelas I A.

Kegiatan yang berlangsung sejak dari pukul 15.30 WIB s/d Pukul 16.30 WIB. tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Kepri YM. Ibu Dra. Hj. Rosliani, S.H., M.A., para Hakim Tinggi, Sekretaris dan para pejabat Fungsional dan Struktural lainnya dan tidak ketinggalan juga para pegawai PPNPN.

Dalam sambutannya, orang No 1 di PTA Kepri tersebut berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas dan yang tidak kalah pentingnya lagi beliau berharap agar Bapak Fadlul Akhyar menjaga nama baik Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau.

Setelah selesai dilantik dan diambil sumpahnya, lalu Bapak Fadlul Akhyar, S.H. diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri baik mengenai keluarga, pendidikan dan karirnya selama bertugas di lingkungan Pengadilan Agama.

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan dipenghujung jam kerja tersebut berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala yang diakhiri pemberian selamat dan foto bersama.

20 03 23 Pelantikan PP 2

By: LISPTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi