logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 84

SUKSES ADAKAN RAKERDA PERTAMA, PENGADILAN TINGGI AGAMA KEPULAUAN RIAU YAKIN AKAN MENJADI PERADILAN TERDEPAN

 11 04 23 RAKERDA

Tanjungpinang, Selasa (11/04/23)

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau berlangsung kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau yaitu Pengadilan Agama Tajungpinang, Pengadilan Agama Batam, Pengadilan Agama Tarempa, Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun, Pengadilan Agama Natuna, dan Pengadilan Agama Dabo Singkep yang terdiri dari Ketua, Wakil, Panitera serta Sekretaris dari setiap Satuan Kerja (Satker) yang turut hadir dalam mengikuti rapat kerja daerah yang baru pertama kali dilakukan di PTA Kepulauan Riau setelah hampir 4 bulan diresmikannya.

Kegiatan yang dilakukan selama 3 hari tersebut terhitung dari kedatangan tamu, pembukaan dan pelaksanaan Rakerda serta penutupan acara terhitung dari hari Senin 10 April 2023 hingga 12 April 2023/19-21 Ramadhan 1444 H. Hadir sebagai tuan rumah dalam kegiatan penting tersebut Ketua PTA Kepulauan Riau Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H., Wakil Ketua Dra. Hj. Rosliani, S.H., M.A., Sekretaris, Panitera, serta para Hakim Tinggi, Panmud, Struktural, Fungsional, dan PPNPN yang tergabung dalam kepanitiaan Rakerda.

 11 04 23 RAKERDA 2

Setelah beberapa seremoni telah usai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan Penyampaian Kebijakan Umum Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau oleh Ketua PTA Kepulauan Riau sekaligus secara resmi membuka kegiatan Rakerda tersebut kemudian dilanjutkan Penyampaian Kebijakan Pegawasan Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau oleh Wakil Ketua PTA Kepulauan Riau, Berlanjut Kebijakan Kepaniteraan dan Kesekretariatan oleh Panitera dan Sekretaris.

Berikutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman Pengadilan Agama Berprestasi sekaligus memberikan Reward kepada Pengadilan Agama yang berhasil meraih prestasi tersebut dalam acara PTA Kepri Award.

Kegiatan yang dilaksanakan selama kurang lebih 3 hari tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti serta diikuti oleh seluruh peserta dengan penuh keseriusan. Kegiatan Rakerda yang berlangsung perdana di gedung Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau yang baru saja berdiri tersebut menunjukan Integritas serta sinergitas yang luar biasa dari setiap elemen yang tergabung dalam Keluarga Besar PTA Kepulauan Riau sehingga menimbulkan Aura positif untuk terus berkembang seiring berjalannya waktu.

PTA Kepri jaya jaya jaya yesss…………………

 11 04 23 RAKERDA 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi