logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 111

SUASANA HARU DI HARI PERPISAHAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS PEGAWAI PTA KEPULAUAN RIAU

14 04 23 pengantar alih tugas

Tanjungpinang, Jumat (14/04/23)

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau berlangsung kegiatan Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas Bapak Hamdani Zalukhu, S.H.I. Menjadi Kasubbag Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Gunung Sitoli.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua PTA Kepulauan Riau Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H., Wakil Ketua Dra, Hj. Rosliani, S.H., M.A., Sekretaris, Panitera, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf serta PPNPN PTA Kepulauan Riau.

Berikutnya kegiatan berlanjut dengan Pesan dan kesan oleh Bpk. Kabag Umum dan Keuangan Mhd. Jais, S.H., beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bpk. Hamdani atas dedikasi dan kinerja selama mengabdi di PTA Kepulauan Riau. Setelah itu dilanjutkan oleh Bpk. Hamdani Zalukhu ‘’saya sangat bersyukur bisa membersamai bapak/ibu dan teman-teman semua, mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya perbuat selama mengabdi disini’’ ungkapnya dengan wajah agak melesu membuat seisi ruangan merasakan kesedihan mendalam dari perpisahan tersebut.

Tidak lupa sebelum acara benar-benar berakhir, sebagai penutup Ketua PTA Kepulauan Riau juga memberikan pesan serta kesan kepada Hamdani Zalukhu yang akan dialih tugaskan ke Pengadilan Agama Gunung Sitoli tersebut, beliau menyampaikan untuk tetap meningkatkan potensi diri ditempat yang baru serta ucapan terimakasih atas kerja kerasnya selama ini, ‘’silaturahmi tetap kita bangun, saya ingin dengar nanti Hamdani setelah ini S2 yoo’’ ungkapnya dengan sedikit memberi tawa untuk mencairkan suasana penuh haru dalam ruangan tersebut

Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada Bpk. Hamdani Zalukhu oleh setiap Pejabat dan Pegawai PTA Kepulauan Riau, kegiatan berlangsung dengan lancar tanpa hambatan.

Sampai jumpa dilain waktu Pak Hamdani

14 04 23 pengantar alih tugas 2

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi