logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 77

PTA KEPULAUAN RIAU HADIRI KEGIATAN WISUDA PURNABHAKTI KPTA BALI DAN KPTA BANDUNG

03 05 23 purnabakti

Tanjungpinang, Rabu (03/05/23)

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau berlangsung Kegiatan Zoom Meet dalam Agenda Kegiatan Wisuda Purnabhakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bali dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung yang dilaksanakan secara Virtual maupun secara langsung hadir di tempat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Kepulauan Riau Dra. Hj. Rosliani, S.H., M.A., Panitera, serta Para Hakim Tinggi.

Kegiatan dimulai dengan para wisudawan memasuki tempat kegiatan, yang selanjutnya Ketua Mahkamah Agung RI YM. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, SH. MH. Memasuki tempat acara berlangsung.

Setelah beberapa seremony acara telah usai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan amanat oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI. Dalam sambutannya beliau sampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada negara selama ini, lebih lanjut disampaikan bahwa acara wisuda ini bukanlah bentuk berarti pengabdian kita telah berakhir namun setelah ini masih terdapat tugas yang mesti kita jalankan yaitu mulai bercengkrama bersama keluarga.

Kegiatan Wisuda Purnabhakti berjalan dengan penuh haru dan kegembiraan, Para undangan yang hadir secara virtual pun turut mengikutinya dengan seksama termasuk Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

 03 05 23 purnabakti 2

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi