logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 85

PANITERA DAN SEKRETARIS PTA KEPULAUAN RIAU ADAKAN PEMBINAAN DAN DDTK KEPADA PETUGAS PTSP

08 05 23 DDTK Ptsp

Tanjungpinang, Senin (08/05/23)

Bertempat di ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau berlangsung kegiatan DDTK dan arahan langsung oleh Sekretaris PTA Kepulauan Riau Bapak Hendriansyah, S.H., M.H., serta didampingi oleh Panitera Drs. H. Rusdi, M.H., Kabag, Panmud, dan Kasubag.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi, seluruh petugas PTSP yang tergabung dari PPNPN PTA Kepulauan Riau hadir seluruhnya dalam DDTK dan arahan dari Pak Sekretaris tersebut.

Adapun dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan integritas dan tentunya kualitas pelayanan yang ada di PTA Kepulauan Riau. Dalam kegiatan ini Pak Sekretaris menyampaikan bahwa gerbang pertama yang dimasuki masyarakat ketika datang ke kantor kita adalah PTSP, untuk itu beliau sampaikan untuk petugas PTSP bisa maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

Selanjutnya, Pak Panitera juga menegaskan untuk ruang PTSP harus steril dan terjaga kebersihannya serta memahami terkait pelayanan yang harus diberikan ke masyarakat.

Kegiatan DDTK diikuti oleh petugas PTSP dengan seksama, selain itu kegiatan tersebut berlangsung dengan singkat, padat, dan tentunya dipahami oleh seluruh petugas PTSP.

08 05 23 DDTK Ptsp 2

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi