logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 91

KETUA PTA KEPULAUAN RIAU BESERTA ISTRI TURUT HADIR DALAM MEMERIAHKAN KEGIATAN STQH KE X DI KABUPATEN KARIMUN

09 05 23 Stq

Karimun, Selasa (09/05/23)

Bertempat di Kabupaten Karimun, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau Bapak Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H., bersama istri menghadiri kegiatan STQH ke X di Kabupaten Karimun.

Kegiatan tersebut dimulai dari hari Senin 08 Mei 2023 dengan agenda kegiatan pertama yakni Malam ta’aruf dirumah dinas kediaman Bupati Karimun, kegiatan dilaksanakan pada malam harinya.

Ketua PTA Kepulauan Riau bersama istri tampak menghadiri kegiatan dengan begitu bersemangat, seakan tidak mengenal lelah pada keesokan harinya tepatnya pada hari terakhir kegiatan yaitu pada hari Selasa 09 Mei 2023 kegiatan berlanjut di pagi harinya dengan acara Pawai Ta’aruf dan Kereta Hias yang berlokasi di Coastal Area. Lalu pada siang harinya dilanjutkan dengan agenda kegiatan Pelantikan Dewan Hakim STQH yang berlokasi di Gedung Nasional Karimun.

09 05 23 Stq 2

Tak sampai disitu acara-acara di STQH masih terus berlanjut seperti air yang mengalir begitu lancar dan tanpa kendala yang berarti, Adapun kegiatan berikutnya di sore hari yakni Peresmian Stand Bazar dan Pameran, berikutnya pada malam hari nya sebelum kegiatan puncak dimulai seluruh Pejabat FKPD & Bupati/Walikota Provinsi Kepulauan Riau adakan Diner Party di kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun.

Sesaat setelah acara Diner Party telah usai dilaksanakan tanpa harus menunggu lama acara puncak Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau  Tahun 2023 Kabupaten Karimun yang dilangsungkan pada malam harinya.

Satu persatu kegiatan telah usai di ikuti, seakan menyelam sambil meminum air begitulah kira-kira yang dirasakan oleh Ketua PTA Kepulauan Riau tersebut, selain dapat menghadiri serangkaian acara hingga tuntas beliau bersama istri juga dapat menikmati indahnya Kabupaten Karimun seperti Mutiara di penghujung utara.

09 05 23 Stq 3

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi