logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 114

BUNGA-BUNGA INDAH AKAN SEGERA HIASI PTA KEPRI, ADA POHON DURIAN JUGA?

Slide3

Tanjungpinang, Senin (29/05/23)

Suasana pagi senin tampak begitu sendu, hujan deras di pagi itu sudah berhenti namun gemercik hujan yang seakan masih menjatuhkan dirinya seakan menolak untuk berhenti saja sejenak. Waktu sudah menunjukkan pukul 07.30, suasana kantor sudah tampak mulai ramai dengan berdatangan satu persatu Pejabat dan Pegawai, detik waktu berjalan sesuai irama ketukannya, barisan sudah tampak rapi di halaman kantor yang menandakan apel senin pagi akan segera dimulai.

Bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau berlangsung kegiatan pembinaan yang dilaksanakan setelah apel senin pagi telah usai dilaksanakan. Dalam kegiatan tersebut, hadir sebagai pembicara yang memberikan pembinaan, Ketua PTA Kepulauan Riau Bapak Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H., Hakim Tinggi Ibu Dra. Burnalis, M.A., dan Panitera Drs. H. Rusdi, M.H., serta turut menghadiri kegiatan tersebut seluruh Hakim Tinggi, Panmud, Kabag, Kasubbag, Staff Kepaniteraan dan Kesekretariatan, dan PPNPN.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua PTA Kepulauan Riau selaku pembicara utama dalam kegiatan pembinaan tersebut menyampaikan rasa terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas kehadiran seluruh Pejabat dan Pegawai dalam kegiatan pembinaan ini, berikutnya beliau sampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya kakak kandung dari Ibuk Wakil Ketua PTA Kepulauan Riau Ibuk Dra. Hj. Rosliani, S.H., M.A., dan mengajak seluruh peserta rapat untuk sejenak memberikan hadiah doa untuk Almarhum.

Dalam kesempatan yang sama, beliau sampaikan terkait pelaksanaan kegiatan pembinaan ini akan terus rutin kita jalankan demi kedisiplinan seluruh Pejabat dan Pegawai yang ada di PTA Kepulauan Riau, tak hanya itu beliau mengajak seluruh Pejabat dan Pegawai untuk bersama-sama memperindah kantor kita ini dengan cara menyumbangkan bunga-bunga hias demi keasrian kantor kita yang tercinta ini, ‘‘kantor kita indah, toh kita juga yang merasa nyaman bukan’’ ujar beliau dengan sedikit cekikikan.

Kegiatan pembinaan yang dilaksanakan kali pertama sebagai program rutinan yang akan terus dijalankan setiap seninnya diharapkan bisa memupuk kebersamaan antara Pejabat dan Pegawai serta membentuk kedisiplinan yang selama ini kita elu-elukan.

Slide4 

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi