logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 99

DHARMAYUKTI KARINI SE PROVINSI KEPRI ADAKAN PERTEMUAN DAERAH PERTAMA BERLANGSUNG MERIAH

09 06 23 dharmayukti

Batam, Jumat (09/06/23).

Bertempat di Pengadilan Negeri Batam berlangsung kegiatan Pertemuan Daerah Pertama Dharmayukti Karini Se-Provinsi Kepulauan Riau. Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau Bapak Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H., serta Perwakilan Anggota Dharmayukti Karini Se-Provinsi Kepulauan Riau.

Setelah beberapa seremony kegiatan terlaksana Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Dharmayukti Karini Daerah Kepulauan Riau Ibu Astuti, dalam sambutannya beliau sampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras panitia, tak hanya itu beliau sangat mengapresiasi kegiatan pertemuan yang kali pertama dilakukan Se-Provinsi Kepulauan Riau ini.

09 06 23 dharmayukti 2

 

Dalam kesempatan yang sama beliau juga terkesan dan kagum dengan semangat anggota Dharmayukti Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang begitu semangat berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau.

Acara berlanjut dengan kegiatan lomba Fashion Show yang diikuti oleh seluruh anggota Dharmayukti Karini Se Provinsi Kepulauan Riau, semakin meriah acara tersebut dengan partisipasi yang luar biasa dari seluruh peserta dalam mengikuti serangkaian kegiatan sehingga tujuan utama dari kegiatan tersebutpun semakin terlihat jelas yakni menjalin silaturahmi antar anggota dari Dharmayukti Karini.

Satu persatu kegiatan telah terlaksana hingga sampailah di penghujung acara dengan agenda laporan pertanggunjawaban kegiatan dharmayukti karini selama enam bulan. Waktu tak terasa begitu cepat berlalu sehingga acara pun akan segera usai, acara selesai dan ditutup dengan foto bersama.

09 06 23 dharmayukti 3

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi