logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 96

RUTINITAS PEMBINAAN, KETUA PTA KEPRI AJAK SELURUH PEJABAT DAN PEGAWAI UNTUK DISIPLIN

12 06 23 pembinaan

Tanjungpinang, Senin (12/06/23)

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau berlangsung kegiatan pembinaan yang dilaksanakan secara rutin setiap hari senin setelah apel pagi. Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua PTA Kepulauan Riau Bapak Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H., Hakin Tinggi, Panitera, Panitera Muda, Kabag, Kasubbag, Fungsional serta PPNPN.

Kegiatan pembinaan pada hari senin kali ini dipimpin langsung oleh Ketua PTA Kepulauan Riau yang didampingi oleh Panitera. Dalam pembinaan kali ini Ketua PTA Kepulauan Riau di awal kegiatan menyampaikan kegiatan selama di Singapura yang berlangsung lancar.

Dalam kesempatan yang sama, pembinaan kali ini Ketua PTA Kepulauan Riau dengan penuh semangat mengajak seluruh Pejabat dan Pegawai untuk disiplin serta menjaga komunikasi sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi karena putus komunikasi ‘‘1 musuh terlalu banyak, sejuta teman terlalu sedikit’’ ujar beliau sekaligus menutup kegiatan pembinaan kali ini.

Kegiatan pembinaan yang sudah mulai berjalan secara rutin tersebut pelan-pelan sudah menjadi suatu kegiatan penting yang wajib untuk dilaksanakan, selain untuk melakukan pembinaan, kegiatan tersebut juga memiliki tujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang bagus.

12 06 23 pembinaan 2

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi