logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 111

RAPAT PERSIAPAN KEGIATAN PERPISAHAN DAN PELANTIKAN, AKAN ADA YANG HADIR DAN AKAN PERGI

14 06 23 pelantikan

Tanjungpinang, Rabu (14/06/23)

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau berlangsung kegiatan rapat panitia dalam agenda persiapan untuk perpisahan Wakil Ketua dan Pelantikan Wakil Ketua yang baru. Rapat tersebut dipimpin oleh Hakim Tinggi Ibu Dra. Burnalis, M.A. dan diikuti oleh Hakim Tinggi, Panmud, Kabag, Kasubag, serta PPNPN.

Kegiatan rapat dibuka oleh Ibu Burnalis selaku ketua panitia, Adapun pembahasan dalam rapat panitia tersebut yakni dimulai dengan persiapan perpisahan Ibuk Wakil Ketua PTA Kepulauan Riau, dalam hal ini segenap panitia yang tergabung sangat antusias untuk mempersiapkan kematangan dari acara tersebut dengan menyusun rangkaian kegiatan untuk melepas Ibu Wakil Ketua.

Effort yang luar biasa tersebut tentulah bukan tanpa alasan, mengingat Ibu Wakil Ketua PTA Kepulauan Riau telah hadir jauh sebelum PTA Kepulauan Riau diresmikan, tak elak peran penting beliau begitu penting dalam berdirinya PTA Kepulauan Riau.

Berikutnya pembahasan beralih ke Pelantikan Wakil Ketua yang baru, tentu ini akan menjadi euphoria bagi segenap keluarga besar PTA Kepulauan Riau dengan akan hadirnya sosok Wakil Ketua yang baru, dengan demikian tentu persiapan yang matang pun tak bisa dipungkiri dalam perbincangan panjang dalam rapat tersebut sehingga menghasilkan ide-ide cemerlang dalam membuat konsep acara agar bisa meriah.

14 06 23 pelantikan 2

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi