logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 98

PTA KEPRI ADAKAN RAKOR, KETUA PTA KEPRI: "AYO SEMANGAT, JANGAN LOYO’’

Slide6

Tanjungpinang, Jumat (23/06/23)

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau berlangsung kegiatan rakor yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai PTA Kepulauan Riau, turut hadir pula Bapak/Ibu Hakim Pengadilan Agama Sewilayah Hukum PTA Kepulauan Riau.

Kegiatan dibuka sekaligus dipandu oleh Sekretaris PTA Kepulauan Riau Bapak Hendriansyah, S.H., M.H., dan yang memberikan pembinaan dalam kegiatan tersebut yakni Wakil Ketua PTA Kepulauan Riau Bapak Dr. Drs. H. Dalih Effendy, S.H., M.ESy. Sebelum dimulainya kegiatan, terlebih dahulu Ketua PTA Kepulauan Riau Bapak Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H., memberikan arahan, dalam arahannya beliau sampaikan bahwa akan memberi kesempatan secara langsung kepada Wakil kita yang baru untuk bisa memberikan arahan dan pembinaan di hari pertama beliau bekerja di PTA Kepulauan Riau.

Slide7

Dalam kesempatan yang sama juga beliau turut menyampaikan banyak keahlian dari Wakil yang baru sehingga kita harus banyak menyerap ilmu dari beliau, berikutnya disampaikan bahwa apa yang telah menjadi temuan agar bisa ditindaklanjuti. Kaitannya dgn pengusulan ZI, ada diusulkan atau tidaknya, jangan ada pikiran minder terlebih dahulu, namun harus terpacu untuk berhasil. Karena menurut beliau kemungkinan-kemungkinan tersebut bisa terjadi, ‘’tetap semangat, jangan loyo’’ ujar beliau.

Selanjutnya kegiatan berlanjut dengan pemberian penghargaan kepada satker-satker sewilayah hukum PTA Kepulauan Riau. Setelah pemberian penghargaan telah usai, kegiatan berlanjut dengan kegiatan inti yakni pembinaan oleh Wakil Ketua PTA Kepulauan Riau. Dalam pembinaannya, Wakil Ketua PTA Kepulauan Riau menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan keniscayaan bahwa PTA Kepulauan Riau harus memberikan apresiasi kepada satker yang berprestasi,

Dalam kesempatan yang sama beliau sampaikan sebagai Wakil Ketua, beliau mempunyai tanggung jawab dalam hal pembinaan, banyak hal yang bisa diterapkan di PTA Kepulauan Riau, disini beliau ungkapkan beberapa program kerja yang dalam waktu dekat akan segera direalisasikan. Di akhir pembinaan beliau meminta kerjasama untuk seluruh Pejabat dan Pegawai PTA Kepulauan Riau agar bisa mensupport segala kegiatan yang telah beliau lakukan, serta di akhir kegiatan beliau sampaikan “ayo kita bekerja dengan semangat, sehat dan bahagia”.

 Slide8

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi