logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 115

SINEGRITAS MENGHASILKAN KEBERKAHAN, PTA KEPRI & PA TANJUNGPINANG KOMPAK ADAKAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN

01 07 23 qurban

Tanjungpinang, Sabtu (01/07/23)

Allāhu akbar, Allāhu akbar, Allāhu akbar. Lā ilāha illallāhu wallāhu akbar. Allāhu akbar wa lillāhil hamdu, tampak hilir mudik warga sekitar dengan wajah berseri-seri membangun silaturahmi baik bersama keluarga maupun antar tetangga sayup-sayup suara takbir masih terdengar di seluruh penjuru Kota Tanjungpinang yang menandakan suasana lebaran haji masih fasih di ingatan.

Bertempat di Pengadilan Agama Tanjungpinang berlangsung kegiatan penyembelihan hewan kurban yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai PTA Kepulauan Riau dan PA Tanjungpinang serta dari Dharmayukti Karini. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 s/d 13.00 WIB tersebut selain diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai serta keluarga masing-masing dari PTA Kepulauan Riau dan PA Tanjungpinang namun juga turut diikuti oleh warga sekitar.

01 07 23 qurban 2

Setelah beberapa saat hewan kurban telah usai dilaksanakan dimulai dari penyembelihan dan pemotongan daging kurban, kegiatan berlanjut dengan menimbang dan membagi daging hewan kurban, tak lupa beberapa daging juga disisihkan agar langsung dimasak untuk disantap pada acara selanjutnya yakni makan-makan bersama.

Keharmonisan tampak dalam kegiatan penyembelihan yang diadakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 H tersebut, tampak dari awal prosesi penyembelihan hewan kurban pada hari tersebut senyum bahagia terukir dari wajah masing-masing Pejabat dan Pegawai PTA Kepulauan Riau maupun PA Tanjungpinang yang secara bersama-sama kompak melakukan kegiatan tersebut hingga tuntas dan lancar sampai akhir acara.

01 07 23 qurban 3 

PENULIS : VIRGO. B.K

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi