logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 148

PANITERA PTA KEPULAUAN RIAU PIMPIN APEL SENIN PAGI: ‘‘KERJA KERAS HINGGA TUNTAS’’

03 07 23 apel pagi

Tanjungpinang, Senin (03/07/23)

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau mengadakan apel Senin Pagi. Bertindak sebagai pembina apel, Panitera Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau Bapak Drs. H. Rusdi, M.H., dan sebagai Komandan Apel Buana Fatwa.

Bertempat di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, adapun kegiatan apel diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, Panitera Muda, Kabag, Kasubbag, Fungsional serta PPNPN.

03 07 23 apel pagi 2

Dalam amanatnya pembina apel menyampaikan terkait kinerja dalam beberapa pekerjaan yang beberapa waktu yang lalu sudah terlaksana dengan baik, walaupun demikian kendala-kendala serta hambatan tetap pasti akan selalu ada yang dengan semestinya bisa kita bersama-sama menyelesaikannya dengan penuh kekompakan dan integritas yang tinggi.

Dalam kesempatan yang sama beliau juga turut menyampaikan bahwa kita umat muslim baru beberapa hari yang lalu melaksanakan ibadah lebaran Idul Adha, dan kantor kita pun telah menunaikan ibadah kurban dengan lancar beberapa hari lalu yang di adakan di kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang, ‘‘suasana lebaran masih hangat di ingatan kita, dan ibadah kurban telah kita laksanakan, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita’’ ujar beliau mengakhiri amanat dalam kegiatan apel senin pagi tersebut.

Apel pagi berjalan lancar dan penuh khidmat, apel pagi di akhiri dengan doa agar seluruh pekerjaan dan segala aktifitas yang akan dikerjakan bisa berjalan dengan baik dan tentunya mendapatkan Ridha Allah SWT.

03 07 23 apel pagi 3 

PENULIS: VIRGO B.K

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi