logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 91

RAPAT PEMBINAAN PTA KEPULAUAN RIAU : ‘‘PENGABDIAN, KERJA IKLAS, SERTA KERJA KERAS’’

03 07 23 pembinaan senin

Tanjungpinang, Senin (03/07/23)

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau berlangsung kegiatan rutin pembinaan yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai PTA Kepulauan Riau. Sebagai pembicara dalam kegiatan pembinaan tersebut yaitu Hakim Tinggi Bapak Drs. A. Karim dan Bapak Drs. Ahmad Sobardi, S.H., M.H., Panitera Bapak Drs. H. Rusdi, M.H., serta Plh Sekretaris Bapak Mhd.Jais, S.H.

Setelah melaksanakan apel senin pagi, Pejabat dan Pegawai PTA Kepulauan Riau secara bersama-sama memasuki ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau untuk mengikuti kegiatan pembinaan yang rutin dilaksanakan setiap senin pagi tepatnya setelah kegiatan apel senin pagi telah siap dilaksanakan.

Kegiatan pembinaan kali ini dibawakan langsung oleh 4 sosok penting di PTA Kepulauan Riau yakni Hakim Tinggi, Panitera, serta Plh Sekretaris. Adapun poin-poin yang disampaikan dalam rapat pembinaan tersebut yakni terkait abdi negara, yakni orang yang mengabdi terhadap masyarakat serta bertanggungjawab penuh atas pekerjaan yang dilaksanakan, selain itu disampaikan pula bahwa di antara kita yang pengabdiannya yang paling tinggi akan mendapatkan surganya Allah SWT.

Berikutnya dalam kesempatan yang sama, disampaikan pula bahwa pekerjaan yang dikerjakan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan akan lebih mudah dikerjakan. Di sela-sela pembinaan, Panitera PTA Kepulauan Riau yang juga selaku sebagai pembicara dalam kegiatan pembinaan tersebut menyampaikan untuk bisa lebih gencar lagi seluruh Pejabat dan Pegawai PTA Kepulauan Riau untuk mendongkrak sosial media yang kita miliki maupun wilayah satker yang kita pimpin.

03 07 23 pembinaan senin 2

Di akhir kegiatan, Plh sekretaris menyampaikan sedikit terkait laporan kegiatan penyembelihan hewan kurban di Pengadilan Agama Tanjungpinang beberapa waktu lalu yang telah usai dan lancar dilaksanakan, serta akan melakukan laporan tindak lanjut setelah Ketua PTA Kepulauan Riau kembali.

Setelah semua pembicara dalam rapat pembinaan tersebut telah selesai melakukan pembinaan, acara belum selesai sampai di situ, Shalawat Busyro menjadi penanda berakhirnya kegiatan pembinaan tersebut yang dipandu oleh Panmud serta diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai PTA Kepulauan Riau dengan penuh kenikmatan bershalawat.

PENULIS: VIRGO.B.K

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi