logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 83

MENJAGA TUBUH TETAP SEHAT, PTA KEPRI ADAKAN SENAM SEHAT

07 07 23 senam pagi

Tanjungpinang, Jum’at (07/07/2023). Di Jumat pagi yang cerah ini keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau melakukan senam bersama. Senam tersebut dilakukan di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau dengan mempergunakan instruktur senam dari Pegawai PTA Kepulauan Riau.

Senam tersebut di awali dengan peregangan atau pemanasan (stretching) agar seluruh peserta senam dapat melaksanakan senam dengan baik dan benar dan terhindar dari cidera otot.

07 07 23 senam pagi 2

 

Senam sehat yang berlangsung lebih kurang 1 jam tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat dan ASN di lingkungan PTA Kepulauan Riau dengan penuh rasa senang tampak kelihatan dari wajah seluruh peserta. Gerakan demi gerakan ditampilkan oleh instruktur dengan sangat ahli yang diikuti seluruh peserta dengan penuh ceria.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran sehingga stamina lebih baik dengan tubuh yang sehat, di samping itu tidak kalah pentingnya adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat aktivitas kerja para pegawai disela padatnya aktivitas kerja sehingga stamina lebih baik dengan tubuh yang sehat.

By: virgo bing kuswara

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi