logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 99

PTA KEPRI ADAKAN PEMBINAAN MENTAL, WAKIL KETUA: ADA 3 UNGKAPAN RASA SYUKUR

07 08 23 pembinaan mental

Tanjungpinang, Senin (07/08/23)

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau berlangsung kegiatan Pembinaan Mental yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi setelah kegiatan apel pagi telah usai dilaksanakan. Pada kegiatan pembinaan mental kali ini yang memberikan pembinaan yakni Wakil Ketua PTA Kepulauan Riau Bapak Dr. Drs. H. Dalih Effendy, S.H., M.ESy., yang diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, Panmud, Kasubbag, Fungsional, PPNPN, serta Mahasiswa/i PPL.

Kegiatan pembinaan mental kali ini mengusung tema ‘‘Rasa Syukur”. Adapun isi penyampaian dalam pembinaan tersebut berkaitan tentang bagaimana kita sebagai umat manusia/hamba Allah SWT harus bisa mengungkapkan rasa syukur sesering mungkin, di sepanjang waktu, dengan demikian apapun yang kita kerjakan akan terasa nikmat.

07 08 23 pembinaan mental 2

Berikutnya beliau juga sampaikan bersyukur kepada Allah subhânahu wata’âlâ sesungguhnya tidak cukup kalau hanya mengucapkan “alhamdulillah” saja sebab setidaknya ada tiga cara mengungkapkannya yakni melalui lisan, ungkapan di dalam hati, dan terakhir yakni melalui aktifitas fisik.

Waktu tidak terasa sudah 30 menit berlalu sedari awal beliau memberikan pembinaan, Pejabat dan Pegawai yang hadir dalam kegiatan tersebut seakan dibuat lupa dengan waktu karena kegiatan pembinaan yang disampaikan oleh Wakil Ketua PTA Kepri tersebut sangat menyentuh hati tentang bagaimana kita semua selama ini selalu lupa atau pura-pura lupa untuk bisa bersyukur atas setiap nikmat dan rahmat yang diberikan Allah SWT.

Kegiatan pembinaan berjalan dengan lancar, serta diikuti dengan seksama oleh seluruh Pejabat dan Pegawai PTA Kepulauan Riau.

 07 08 23 pembinaan mental 3

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi