logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 107

MENABUR ILMU, HAKIM TINGGI PTA KEPRI ADAKAN PEMBINAAN KEPADA MAHASISWA/I PPL

08 08 23 pembinaan mhs

Tanjungpinang, Selasa (08/08/2023)

Bertempat di ruangan sidang Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau berlangsung kegiatan Pembinaan Mahasiswa PPL STAIN SAR Kepulauan Riau oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau Bapak Drs. Mahmud Dongoran, M.H dan Ibu Dra. Raudanur, M.H.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dan kata pengantar oleh Hakim Tinggi Ibu Dra. Raudanur, M.H., beliau sampaikan kepada Mahasiswa/i PPL untuk bisa mengikuti Program PPL ini dengan sungguh-sungguh dan untuk mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya sebagai bekal ketika sudah selesai melaksanakan kegiatan PPL ini.

Selanjutnya Bapak Drs. Mahmud Dongoran, M.H., selaku yang memberikan materi dalam kegiatan tersebut menyampaikan beberapa materi terkait Hukum Acara, persidangan di seluruh Pengadilan Indonesia dengan melakukan dua proses sidang yaitu sidang secara langsung di pengadilan dan Sidang E-Litigasi yang diatur dalam Peraturan Mahkamah Agung No.7 Tahun 2022.

Adapun berlangsungnya kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Mahasiswa/i PPL untuk bisa memahami lebih dalam terkait Hukum Acara, terkhusus Hukum Acara yang terdapat di Pengadilan Agama. Kegiatan pembinaan berlangsung dengan lancar serta diikuti oleh Mahasiswa/i PPL dengan seksama.

 08 08 23 pembinaan mhs 2

 mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi