logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 91

KETUA PTA KEPRI H.M. SUTOMO BERSAMA MENTERI KOMINFO PADA RAKORNAS KPI 2023 DAN HARSIARNAS KE 90’’ WUJUDKAN PENYIARAN YANG BERSIH, BERWIBAWA KE PELOSOK NEGERI KEPRI

13 08 23 LAGOI

Bintan, Minggu (13/08/23)

Berlangsung selama empat hari mulai 10-13 Agustus 2023 di pulau Bintan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau H. M Sutomo, mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Komisi Penyiaran Indonesia 2023 dan Hari Penyiaran Nasional bersama Bapak Budie Arie Setiadi dan Abdullah sebagai Ketua KPI Pusat.

Merupakan moment yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan penyiaran yang ramah dan berwibawa dan kita bertekad agar kedepannya siaran yang ada sudah bisa menjadi siaran ramah, lancar dan bisa diterima di semua kalangan, ujar Ketua KPI sampaikan kepada seluruh peserta yang hadiri undangan.

13 08 23 LAGOI 2

Hubungan erat antara KPTA KEPRI H.M Sutomo dengan Gubernur Kepulauan Riau membuat perjalanan yang kurang lebih satu jam ke tempat acara Lagoi Plaza Bintan, tidak pernah merasakan lelah sedikitpun. Ikut andil pada kegiatan Rapat Koordinasi dan Peringatan Harsiarnas ke-90 merupakan salah satu usaha kita untuk mewujudkan dan mendukung penyiaran terbaik setiap tahunnya. ’’Ujar Pak Tomo KPTA Kepri.

13 08 23 LAGOI 3

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi