logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 127

SUKSESKAN PERADILAN DENGAN KEDISIPLINAN DAN INOVASI” KPTA KEPRI H.M. SUTOMO DI PA TANJUNG BALAI KARIMUN

31 08 23 PEMBINAAN TBK

Tanjung Balai Karimun, Kamis (31/08/23)

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun (PA. TBK) Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau (PTA Kepri) H.M. Sutomo melaksanakan pembinaan rutin untuk satuan kerja Pengadilan Agama sewilayah PTA Kepulauan Riau, pada kali ini KPTA berkesempatan untuk memberikan binaan kepada seluruh aparatur PA TBK.

Turut hadir seluruh aparatur PA TBK, mulai dari Pimpinan, Pejabat Struktural, Fungsional dan PPNPN. Ini merupakan momen yang sangat berharga bisa dikunjungi dan dibina oleh YM Ketua PTA Kepri di tengah kesibukan beliau, mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya’’ ujar KPA TBK Aziz.

Berkeliling Menyusuri kantor dari sudut kesudut mengitari lingkungan pengadilan, dan semua aset serta area yang mestinya tetap selalu diperhatikan, dan dilengkapi, diupgradisasi demi kemajuan pengadilan yang bersih melayani, hal ini dilakukan oleh Sutomo KPTA Kepri.

Tak satupun yang terlewatkan yang selalu beliau sampaikan dalam pembinaan yang selalu mengingatkan kepada para satker untuk tetap aktif, berinovasi, dan menjadi peradilan yang terdepan.

31 08 23 PEMBINAAN TBK 2

Ada beberap poin penting yang beliau sampaikan pada kali ini, yaitu

Yang pertama, dalam bekerja marilah tetap solid dan saling dukung, saling kompak antara bawahan dan pimpinan,

Yang kedua, selain kinerja yang bagus pendidikan juga harus tetap selalu di tingkatkan, sumber daya manusia yang cerdas tidak mengenal lelah untuk tetap selalu menuntut ilmu, jangan pernah merasa puas dengan yang ada.

Yang ketiga, agar selalu ingat dengan tugas pokok masing-masing dan tetap semangat menjalani dengan ikhlas untuk menumbuhkan peradilan yang berwibawa dan bersih melayani

Terakhir, kedisiplinan harus selalu ditingkatkan, displin waktu, disiplin atribut dan disiplin dari segala sisi. Karena Keberhasilan dan kesuksesan bisa diraih dengan kedisiplinan dan keindahan yang kita miliki.

Semangat aparaturnya, disiplin bekerjanya, sukses peradilannya.

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi