logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 158

PTA KEPRI CUP, DIMULAI!!!

 

 10 11 23 Tenis Meja

Tanjungpinang, Jumat (10/11/2023)

PTA Kepri Cup ke 1 dimulai tanggal 10 Novembver 2023, dalam rangka Tasyakuran 1 tahun berdirinya Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Aparatur Peradilan Agama Sewilayah PTA Kepulauan Riau. Kegiatan pertama adalah Perlombaan Tenis Meja Single Putra, dilaksanakan di Aula PTA Kepri, Jumat 10 November 2023 dengan dihadiri oleh peserta yaitu seluruh Pejabat dan Pegawai PA Tanjungpinang dan PTA Kepulauan Riau.

Pembukaan kegiatan ini dibuka langsung oleh Plh. Ketua Pengadilan Tigggi Agama Kepulauan Riau, Bapak Drs. Jasiruddin, M.Si. dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk seluruh panitia penyelenggara dan dalam kesempatan yang sama beliau katakan semoga kegiatan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir, dengan ini juga bisa mempererat silaturahmi antar aparatur Peradilan Agama sewilayah PTA Kepulauan Riau. ‘’PTA Kepri Jaya’’ ujarnya.

10 11 23 Tenis Meja 2

Beliau juga menyampaikan agar para atlet tidak memaksakan diri dalam bertanding, agar tetap dalam keadaan sehat hingga kegiatan selesai.

Tenis meja merupakan pertandingan pertama yang dilaksanakan diantara beberapa pertandingan menarik lainnya seperti Perlombaan Lagu Himne, dan Mars bahkan perlombaan Cerdas Cermat yang akan dilaksanakan dihari-hari berikutnya.

10 11 23 Tenis Meja 3

Pertandingan Tenis meja single putri akan dilaksanakan Jumat berikutnya dengan dihadiri oleh ibu-ibu seluruh Pejabat dan Pegawai PA Tanjungpinang dan PTA Kepulauan Riau.

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi