logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 155

Panitera PTA.Kepri lakukan Pembinaan dan DDTK

 13 11 23 DDTK

Tanjungpinang, Senin (13/11/2023)

Bertempat di ruang PTSP PTA.Kepri, Panitera PTA.Kepri (Drs.H.Rusdi.,MH) didampingi oleh Panitera Muda Banding (Drs.H.Ishak), Panitera Muda Hukum (Dra.Hj.Khamsiah) dan Kasubbag. Tata Usaha dan Rumah Tangga (Mailisa, SE) melaksanakan Pembinaan dan DDTK kepada seluruh tenaga PPNPN PTA.Kepri.

Acara ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan agar menghasilkan Tenaga PPNPN yang handal, cakap, dan berkinerja dengan baik yang terus digerakkan terutama oleh Panitera.

13 11 23 DDTK 2

Pada kesempatan tersebut disampaikan serta ditegaskan agar “PPNPN terus meningkatkan disiplin, inovasi, menjaga kebersihan dan semakin elegan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan dan meminta informasi dan pengaduan”, ujar Panitera PTA.Kepri.

Pada kesempatan selanjutnya disampaikan agar “PPNPN memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sesuai dengan prinsip 5S", tegas Panitera yang maniak Tenis dan selalu tampil senyum ini.

13 11 23 DDTK 3

Panitera Muda Hukum dan Panitera Muda Banding dalam kesempatan yang sama mengajak kepada PPNPN untuk terus meningkatkan profesionalitas dan moralitas dalam memberikan pelayanan. Sementara Kasubbag. Tata Usaha dan Rumah Tangga dalam pembinaannya agar “PPNPN terus meningkatkan kebersihan dan pemenuhan sarana pelayanan, tetap sehat dan semangat“ Ujarnya.

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi