logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 210

“Tingkatkan Kinerja dengan Semangat Professionalisme Berintegritas dan Spritualisme yang Tinggi”

 15 12 23 ekspos PA Batam 1

Batam, Jumat (15/12/2023).

Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi serta Pengawasan periode ke dua di Pengadilan Agama Batam oleh Tim HATIBINWASDA Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau (PTA Kepri) yang berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 14 hingga 15 Desember 2023.

Pada hari Jumat pagi tanggal 15 Desember 2023 Tim melakukan ekspos atas hasil pengawasan dan berdasarkan laporan dari masing-masing pejabat yang bertanggung jawab atas temuan-temuan tersebut. “Alhamdulillah dengan kerjasama dan semangat yang ada, sudah ditindak lanjuti semua”, ujar Sekretaris PTA Kepri.

15 12 23 ekspos PA Batam 2

 

Di akhir dalam arahannya, Sekretaris PTA Kepri Bapak Hendriansyah, M.H. memotivasi seluruh jajaran Aparatur Pajabat PA Batam agar memupuk kembali semangat dalam melaksanakan implementasi akreditasi yang telah dicapai sebagai peradilan yang sudah memperoleh Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan program Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) agar melanjutkan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Panitera PTA.Kepri (Drs.H.Rusdi,M.H.) dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa TLHP sudah dilaksanakan sepenuhnya dengan baik dan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PA.Batam yang telah memberikan yang terbaik untuk Satker dan Panitera PTA. Kepri berharap agar program DDTK mingguan terhadap PPNPN dan petugas PTSP agar berjalan secara terus-menerus dan dilakukan Monev serta dalam pembuatan laporan tahunan agar dibuat secara akurat dan profesional tepat waktu, ungkap Panitera penuh semangat.

15 12 23 ekspos PA Batam 3

Bapak Hakim Tinggi Drs. H. Asfawi, M.H., dan Dra. Burnalis, M.A. menyampaikan hasil temuan dalam Persidangan dan Administrasi Perkara.

Wakil Ketua PTA Kepri Bapak Dr. Drs. H. Dalih Effendy, S.H., M.ESy memberikan pembinaan dan mengevaluasi serta memberikan semangat untuk meningkatkan profesionalitas kerja dengan tetap memperhatikan program yang telah dicanangkan dengan baik serta menjalin kerjasama yang solid.

Kemudian diakhiri oleh Ketua PA Batam Bapak Drs. Yenisuryadi, M.H. mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pengawasan, insha Allah akan segera di tindak lanjuti hasil temuannya serta beliau juga memotivasi seluruh jajarannya termasuk seluruh pegawai honorer untuk bersama-sama membangun kantor demi tujuan dan kebaikan bersama.

15 12 23 ekspos PA Batam 4

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi