logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 158

RAPAT KERJA PENGADILAN TINGGI AGAMA KEPULAUAN RIAU TAHUN 2024 SUKSES

26 01 24 Raker 1

Tanjungpinang, Jumat (26/01/2024)

            Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepri (PTA), telah dilaksanakan Rapat Kerja yang berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 25 sampai 26 Januari 2024 yang bertema ‘’Dengan Raker PTA Kita Tingkatkan Pelayanan Yang Berintegritas Berbasis Teknologi Untuk Meraih Kepercaayaan Masyarakat’’.

            Acara Rapat Kerja ini dibuka oleh YM. Ketua PTA Kepri Bapak Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H., beliau menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran PTA. Kepri yang selama tahun 2023 telah melaksanakan tupoksi-tupoksi yang monumental dan inovasi-inovasi untuk peningkatan pelayanan di Peradilan Agama se wilayah PTA Kepri dan khususnya di PTA Kepri, Semoga lebih ditingkatkan dengan program-program unggulan yang terbaik lagi. ujar beliau saat menyampaikan arahannya.

YM. Wakil Ketua PTA Kepri Bapak Dr.Drs. H. Dalih Effendy, S.H., M.ESy memimpin acara Rapat Kerja PTA. Kepri tahun 2024. Raker yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, Pejabat struktural, Fungsional serta ASN Pengadilan Tinggi Agama Kepri. Acara dipandu oleh Ketua Steering committee (SC) Bapak Drs. Ahmad Sobardi, S.H., M.H. diawali dengan doa permohonan semoga tahun baru ini memberikan semangat baru untuk meningkatkan prestasi-prestasi yang telah diraih bersama.

26 01 24 Raker 2

            Ada tiga bidang penting yang menjadi pembahasan dalam Rapat Kerja tersebut yaitu: pertama, Komisi I Bidang Managemen Peradilan, Komisi ini disampaikan oleh Drs. Mahmud Dongoran, M.H. (HAKIM TINGGI PTA) Lalu Kedua, Komisi II Bidang Kepaniteraan Oleh Drs. H. Rusdi, M.H. (PANITERA PTA) dan terakhir Komisi III Bidang Kesekretariatan yang disampaikan oleh Hendriansyah, S.H., M.H. (SEKRETARIS PTA).

            Rapat kerja awal tahun ini berfokus pada penyusunan dan pembahasan rencana program kerja tahun 2024 dengan kegiatan yang jelas dan terukur, tujuan, dan target program yang ingin dicapai serta langkah-langkah yang akan diambil untuk mencapainya.

26 01 24 Raker 3

Pada rapat kerja kali ini setelah masing-masing komisi menyampaikan program kerja yang telah disusun, selanjutnya komisi lain akan memberikan saran dan masukan mengenai program kerja, baik dari manajemen peradilan, kepaniteraan maupun kesekretariatan. Ada beberapa masukan dan tambahan yang disampaikan oleh peserta rapat kerja tersebut yang mana ini akan menjadi point penting untuk menjadi perbaikan pelaksanaan program kerja atau penambahan program kerja sebagai progam inovasi dari tahun sebelumnya.

26 01 24 Raker 4

            Rapat kerja berjalan dengan lacar dan sebelum menutup acara ini YM Wakil Ketua PTA Kepri memberikan closing statement, beliau menghimbau agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi karena jantungnya organisasi terletak di koordinasi dan komunikasi. Lalu rapat kerja tahun 2024 di tutup dengan foto bersama.

Ttd.

(Humas PTA Kepri, Jan 2024).

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi