logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 120

PERINGATAN NUZULUL QURAN PENGADILAN TINGGI AGAMA KEPULAUAN RIAU 1445 H SERTA BUKA BERSAMA JILID II

Tanjungpinang, Rabu (27/03/2024).

Bertempat di Musholla Al-Mahkamah Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau dilaksanakan kegiatan buka bersama sekaligus peringatan Nuzulul Quran, yang akan diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau (PTA Kepulauan Riau), Kemudian beberapa Pejabat/Pimpinan Pengadilan Agama Tanjungpinang serta anggota organisasi Dharmayukti Karini Cab. Kepulauan Riau.

27 03 24 nuzulul 1

Adapun Peringatan Nuzulul Qur'an ini yang bertemakan “Al-Quran sebagai rahmat dan obat bagi orang yang beriman”.

Acara dimulai dengan memberikan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan doa bersama, selanjutnya kegiatan buka bersama dan sholat tarawih bersama. Setelah sholat tarawih bersama, dilaksanakanlah peringatan Nuzulul Quran dengan pemateri ceramah agama oleh Dr. Yulius Mas’ud, M.Ag.

27 03 24 nuzulul 2

Di awal kegiatan Nuzulul Qur’an dibuka dengan sambutan Ketua PTA Kepulauan Riau (Dr. H.M.Sutomo, SH.,MH.), beliau menyampaikan bahwa peringatan Nuzulul Qur’an ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi dan menambah keilmuan kita terkait Al-Quran. Sekaligus memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara pegawai PTA Kepulauan Riau dan hadirin yang hadir dari Dharmayukti Karini Cab. Kepulauan Riau. Pada kesempatan ini PTA Kepulauan Riau juga turut mengundang anak yatim dari panti asuhan.

27 03 24 nuzulul 3

Dalam kesempatan tersebut, selain buka bersama dan peringatan Nuzul-Quran. Alhamdulillah PTA Kepulauan Riau tahun ini berkesempatan untuk dapat memberikan santunan kepada anak yatim berupa amplop dan sembako makanan pokok untuk menyambut hari raya idul Fitri 1445 H.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh kehidmatan.

Ttd.

(Humas PTA Kepri, Mar 2024).

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi