logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 92

PTA Kepulauan Riau Gelar Rapat Koordinasi dan Pembinaan

Setelah sukses menggelar acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau an. YM. Drs. H. Nuheri, S.H., M.H. pada hari Selasa, pukul 10.00 WIB, lalu pada hari yang sama pukul 13.30 WIB. PTA Kepulauan Riau melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Pembinaan.

Acara Rakor dan Pembinaan ini dilaksanakan di Aula Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. di Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau yang dipimpin langsung oleh YM. Ketua PTA Kepulauan Riau Bapak Dr. Drs. H. Suhadak, S.H., M.H. dengan didampingi oleh YM. Wakil Ketua PTA Kepri Bapak Drs. H. Nuheri, S.H., M.H. dan Sekretaris PTA Kepri Bapak Hendriansyah, S.H., M.H.

Rapat Koordinasi dan Pembinaan ini disamping diikuti oleh seluruh Pegawai PTA Kepri juga diikuti oleh para Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau.

Banyak hal yang disampaikan oleh Bapak Ketua PTA Kepri, Wakil Ketua dan Sekretaris dalam kesempatan Rakor dan Pembinaan ini yang muaranya dalam rangka peningkatan kinerja seluruh satker baik bidang teknis yustisial, kepaniteraan maupun bidang kesekretariatan. Dan yang paling penting adalah dalam acara ini telah ditetapkan adanya program diskusi mingguan yang akan digelar insya Allah sejak awal Juli 2024 yang akan datang yang akan melibatkan seluruh aparatur PTA Kepri dan Pengadilan Agama se - wilayah hukum PTA Kepri dengan harapan semoga di masa-masa yang akan datang akan terwujud SDM yang berkualitas dan berintegritas demi peningkatan pelayanan terhadap Masyarakat khususnya pencari keadilan.

Rapat Koordinasi dan Pembinaan berjalan lancar dan tampak santai sehingga tidak terasa waktu telah menunjukkan pukul 15.30 WIB yang akhirnya acara ini ditutup secara resmi oleh YM Bapak Ketua PTA Kepri dengan harapan semoga apa yang telah diprogramkan dapat berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan seraya beliau berharap kepada YM. Wakil Ketua PTA Kepri untuk mengawal perencanaan sampaai dengan pelaksanaan program yang ditetapkan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi