logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 54

PEMBINAAN DAN PENGAWASAN OLEH PTA KEPULAUAN RIAU DI PA TANJUNGPINANG

Berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau Nomor :280/KPTA.W32-A/ST.PW1.1/VI/2024 tanggal 19 Juni 2024 perihal Penunjukan Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau untuk melaksanakan Pembinaan dan Pengawasan maka pada tanggal 25 s/d 27 Juni 2024, Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau yang dipimpin oleh YM Drs. Ahmad Sobardi, M.H. selaku Ketua Tim Pengawas melaksanakan Pembinaan dan Pengawasan di Lingkungan Pengadilan Agama Tanjungpinang Kelas 1A.

Pada hari ke 3 kegiatan ekspos hasil pengawasan, Kegiatan dimulai Dengan Pembinaan oleh YM Wakil Ketua PTA Kepulauan Riau Drs. H. Nuheri, S.H., MH. Dan Yth Panitera Drs. H. Rusdi., M.H.

Kemudian dilanjut dengan expose hasil pengawasan, disampaikan oleh Ketua Tim beliau menjelaskan beberapa temuan dari Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Terkhusus lagi beliau menekankan tentang Pelayanan Publik harus ditingkatkan supaya excellent dan prima. Serta penyampaian beberapa temuan dari Ibu Hakim Tinggi Dra. Zulfiarti, M,H. Ibu Mailisa, S.E. Bpk Rofiq Kurniawan SIP. Dan Drs. Ishak.

 

Menanggapi hal tersebut maka Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang Kelas 1A, Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H. mengucapkan terima kasih kepada Hakim Tinggi Pengawas dan Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau dan beliau serta seluruh aparatur Pengadilan Agama Tanjungpinang berjanji dan berkomitmen untuk segera menindaklanjuti hasil temuan dimaksud dan mengingatkan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Tanjungpinang agar temuan saat ini tidak lagi menjadi temuan pada Pengawasan dan Pembinaan yang dilakukan oleh Hakim Tinggi Pengawas dan Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau dimasa yang akan datang. Acara berlangsung dengan khidmat dan sukses.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi