logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 88

Pelepasan Mahasiswi Magang UMRAH Kepulauan Riau

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau - Senin, 1 Juli 2024 dilakukan kegiatan Pelepasan Mahasiswi Magang dari Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah), Para mahasiswi tersebut dilepas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau YM Dr. H. Suhadak, S.H., M.H..

Kepada Para mahasiswi magang yang sudah selesai masa magang selama kurang lebih 3 bulan tersebut di Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau dan Ketua PTA Kepri berpesan agar pengalaman dan ilmu yang didapatkan selama magang di Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau dapat dimanfaatkan dengan baik, seraya mengucapkan terimakasih kepada pihak kampus UMRAH yang telah mempercayai Kantor PTA Kepri sebagai tempat magang para mahasiswa/i nya dengan harapan semoga kerja sama ini berlanjut dimasa-masa yang akan datang.

Sementara dari pihak Kampus UMRAH yang diwakili oleh Ibu Marnia Marni dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Ketua PTA Kepri yang telah membimbing para mahasiswa/i selama mengikuti magang dikantor PTA Kepri seraya berharap semoga dimasa yang akan datang PTA Kepri tetap berkenan menerima mahasiswa/i dari UMRAH untuk melaksanakan magang.

Di penghujung acara para mahasiswi menyerahkan kenangan – kenangan yang diterima langsung oleh Bapak KPTA Kepri YM, Dr. Drs. Suhadak, S.H.,MH. didampingi oleh ibu Dra. Fauziah, M.H. sebagai Hakim Pendamping dan lainnya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi