logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 72

PTA Kepri Gelar Pengantar Alih Tugas

Tanjungpinang, 2 Juli 2024.

Selasa, tanggal 2 Juli 2024 sekitar pukul 10.30 WIB. Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau melaksaanakan Pengantar Alih Tugas YM. Bapak Drs. H. Sutomo, S.H., M.H., yang mutasi menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Acara pengantar alih tugas ini dilaksanakan di Ruang Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H. Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau yang dihadiri oleh Pimpinan dan seluruh pegawai PTA Kepri dan tidak ketinggalan juga oleh Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Kepulauan Riau.

Acara dimulai dengan pemutaran video kenangan berupa foto-foto kegiatan YM Bapak Dr. H.M. Sutomo, S.H., M.H. selama bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau dengan diselingi ucapan selamat baik dari pejabat dan pegawai Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau maupun dari para Ketua Pengadilan Agama se wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau.

Dalam pesan dan kesannya Bapak Dr. H.M. Sutomo, S.H., M.H. menyampaikan ucapaan terimakasih atas Kerjasama dan kebersamaannya selama ini sehingga beliau dapat menjalankan tugas sebagai Ketua PTA Kepri dengan baik. Di samping itu pula beliau tidak lupa menyampaikan permohonan maaf karena menyadari sebagai manusia biasa tentu tidak bisa terlepas dari kesalahan dan kekhilafan seraya tidak lupa memohon doa agar dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru yakni Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Ibu Burnalis yang dipercayakan untuk menyampaikan kesan dan pesan dalam acara ini menyampaikan ribuan terimakasih kepada Bapak Dr. H.M. Sutomo, S.H., M.H. yang telah memberikan bimbingan kepada seluruh pegawai dalam rangka menjalankan tugas sehari-hari. Bapak bagi kami tidak hanya sebagai pimpinan tetapi juga sebagai motivator dan inspirator, demikian antara lain kata-kata yang diungkapkan oleh Bu Is, demikian biasa ibu Burnalis dipanggil oleh rekan-rekan kerja.

YM Bapak Dr. Drs. Suhadak, S.H., M.H. dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada YM Bapak Dr. H.M. Sutomo, S.H., M.H. atas perjuangannya dalam membangun PTA Kepri yang baru berdiri. Bagi saya beliau adalah sebagai pejuang, sebagai inspirator dan motivator, demikian ungkapan yang disampaikan oleh bapak Ketua PTA Kepri sebagai pelanjut tongkat estafet kepemimpinan dari Pak Sutomo.

Sebelum acara ditutup oleh MC bu Annisha, kepada para pejabat, pengurus organisasi dan pribadi-pribadi diberi kesempatan untuk memberikan cenderamata kepada YM Bapak H. Sutomo/isteri yang akhirnya ditutup dengan foto bersama.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi