logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 87

Ekspos dan Pembinaan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Di PTA Kepulauan Riau

Tanjungpinang, Kamis, 4 Juli 2024.

Setelah melaksanakan pengawasan di PTA Kepri sejak hari Selasa, tanggaal 2 Juli 2024, pada hari Kamis, tanggal 4 Juli 2024 pukul 10.00 WIB Tim Badan Badan Penagawasan Mahkamah Agung RI melangsungkan Ekspos sekaligus Pembinaan di Aula PTA Kepulauan Riau.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Tim Bawas MARI dan seluruh aparatur PTA Kepri mulai daari Pimpinan sampai dengan staff.

Dimulai dengan Kata Sambutan dari Ketua PTA Kepulauan Riau YM. Bapak Dr. Suhadak, S.H., M.H. yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan hasil pengawasan dan pembinaan dari Tim Bawas MARI.

Dalam kata sambutannya Bapak Ketua PTA Kepulauan Riau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Bawas yang telah melaksanakan pengawasan regular di PTA Kepri beberapa hari ini dimana hasil pengawasan dari tim akan menjadi masukan yang sangat berharga bagi PTA Kepri dalam rangka perbaikan kinerja di masa-masa yang akan datang seraya beliau berjanji akan menindaklanjuti semua hasil temuan dari tim tersebut.

Setelah kata sambutan dari Bapak Ketua PTA Kepri, lalu satu persatu anggota tim menyampaikan hasil pengawasannya sesuai dengan bidang tugas masing-masing yang dilanjutkan dengan pembinaan oleh Ketua Tim dalaam hal ini Bapak Achmad Zainullah. Banyak hal yang disampaikan oleh beliau daalam kesempatan yang sangat berharga ini baik menyangkut integritas maupun peningkatan kineja aparatur PTA Kepulauan Riau.

Di penghujung acara Ekspos dan Pembinaan, ditutup dengan penyerahan hasil pengawasan dari Ketua Tim Bapak Achmad Zainullah kepada Bapak Ketua PTA Kepulauan Riau.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi