logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 45

PTA.Kepulauan Riau Ekpose Hasil Pengawasan dan Pembinaan di PA.Dabo Singkep dengan Sukses

 08 07 24 ekspos PA Dabo 1

Lingga, Senin (08/07/2024).

Pengadilan Agama yang lokasinya di Pulau Lingga, yang sejarah berdirinya Kesultanan Riau-Lingga adalah salah satu Kerajaan Melayu yaitu Pengadilan Agama Dabo Singkep yang mendapat Pengawasan dan Pembinaan dari Tim BINWASDA Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau (PTA.Kepri) dan tepat pukul 14.30 WIB hari Senin bertempat di ruang sidang PA Dabo Singkep dilakukan ekpose yang diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN PA. Dabo Singkep.

Ketua PTA. Kepri Bapak Dr. Drs. H. Suhadak, S.H., M.H. dalam pembinaannya menyampaikan bahwa PA Dabo Singkep sebetulnya sudah layak untuk memperoleh Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) namun dikarenakan Mahkamah Agung hanya punya kuota 1 satuan kerja maka 1 yang terbaik dari 7 satuan kerja tersebutlah yang menerima WBBM. Dalam kesempatan yang sama beliau menyampaikan bahwa PA Dabo Singkep pasti bisa memperoleh WBBM di tahun 2025.

Kemudian secara bergantian Tim BINWASDA PTA.Kepri menyampaikan ekpose yang diawali oleh Dr. Dra. Hj. Lelita Dewi, S.H., M.H. yang menyampaikan hasil pengawasan bagian Manajemen Peradilan dan Pelayanan Publik serta Administrasi Persidangan dan Yustisial. Lalu hasil pengawasan bagian Kepaniteraan dan Administrasi Perkara yang disampaikan oleh Erick Sisi Permana, A.Md. dan Drs.H.Rusdi, M.H. Setelah itu, dilanjutkan oleh Heri Fitra, S.H., Yendri Elvi, S.Si. dan Hendriansyah, S.H., M.H. menyampaikan temuan bagian Kesekretariatan.

08 07 24 ekspos PA Dabo 2

Setelah selesai ekpose oleh TIM BINWASDA, karena berada di Negeri Melayu Tim melakukan saling balas pantun baik Dr. Dra. Hj. Lelita Dewi, S.H., M.H., Drs.H.Rusdi, M.H. dan juga Hendriansyah, S.H., M.H..

Jalan-Jalan ke Pulau Tiga Berlian

Nuansa Sejuk Luar Biasa

Meraih WBBM Penuh Perjuangan

PA Dabo Singkep Pasti Bisa

~

Sudah Terbilang Laksmana Hang Jebat

Daun Sirih di Dalam Tepak

Sudah Terbilang Dabo Memang Hebat

Itu Semua Karene Mereka Kompak

Acara Ekpose di akhiri dengan pemberian reward atas prestasi PA Dabo Singkep dalam Pemanfaatan E-Court 100% tahun 2023, dilanjutkan penyerahan Laporan Hasil Pengawasan dan foto bersama.

08 07 24 ekspos PA Dabo 3

Ttd.

(Humas PTA Kepri, Juli 2024).

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi