logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 143

PTA. KEPRI SUKSES MENYELENGGARAKAN BIMBINGAN TEKNIS KEPANITERAAN PENGADILAN TINGGI AGAMA DAN PENGADILAN AGAMA SEWILAYAH HUKUM PTA. KEPRI

 bimtek 24 07 24 1

Tanjungpinang, Rabu (24/07/2024).

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau (PTA. Kepri) menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kepaniteraan 2024 selama 2 hari yaitu pada hari Rabu dan Kamis tanggal 24 dan 25 Juli 2024 yang dihadiri oleh bagian Kepaniteraan PTA. Kepri dan Pengadilan Agama Sewilayah PTA. Kepri dan dilaksanakan di Aula Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, SH, MH. PTA. Kepri.

bimtek 24 07 24 2

Acara Bimtek Kepaniteraan ini diikuti oleh sebanyak 40 peserta. Narasumber bimtek ini adalah dari Tim Badilag MA RI, Bank Syari'ah Indonesia KC Tanjungpinang sebagai Narasumber utama dan adapun Narasumber dari internal adalah YM.Bapak Ketua PTA.Kepri, Wakil Ketua PTA.Kepri, Hakim Tinggi PTA.Kepri dan Panitera PTA.Kepri. Demikian ungkap Panitera PTA.Kepri (Drs.H.Rusdi, M.,H) dalam laporan Ketua Panitia Bimtek Kepaniteraan Tahun 2024.

bimtek 24 07 24 3

YM.Ketua PTA.Kepri (Dr.Drs.H.Suhadak, S.H.,M.H) dalam sambutan dan pembukaan Bimtek Kepaniteraan ini sangat mengapresiasi kegiatan Bimtek ini dan berharap agar peserta mengikuti acara ini dengan baik dan terus berprestasi dalam melaksanakan tupoksi dan pelayanan prima kepada masyarakat serta melaksanakan program prioritas Badilag MA RI Tahun 2024 dengan sebaik-baiknya.

Acara pembukaan Bimtek Kepaniteraan ini di akhiri dengan pemberian reward dan sertifikat kepada Pengadilan Agama sewilayah hukum PTA.Kepri yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dengan 13 kategori penilaian, baik di bidang kepaniteraan maupun di bidang kesekretariatan.

bimtek 24 07 24 4

Ttd.

(Humas PTA Kepri, Juli 2024).

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi