logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 62

BAPAK DIRJEN BADILAG MA RI MEMBUKA SECARA RESMI TURNAMEN SELEKSI PERORANGAN PTWP PTA.KEPRI DI KOTA BATAM

 tenis 27 07 24 1

Batam, Sabtu (27/07/2024).

PTWP Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau (PTA. Kepri) pada hari Sabtu, tanggal 27 Juli 2024 melaksanakan seleksi dan pematangan tim yang akan berangkat pada acara Perlombaan Tenis Lapangan perorangan PTWP Tingkat Nasional yaitu Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke IV yang akan berlangsung di Yogyakarta pada tanggal 14 sd 16 September 2024.

Acara seleksi ini dalam rangka memilih atlet yang terbaik yang akan berlaga di event Tenis Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke IV tahun 2024 dan mengharumkan nama baik PTA.Kepri, demikian kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua PTA.Kepri YM.Bapak Dr.Drs.H.Suhadak, S.H, M.H. dengan penuh semangat.

tenis 27 07 24 2

Bapak Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI (Bapak Drs.H.Muchlis, S.H.,M.H) dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau atas nama pribadi dan lembaga sangat mengapresiasi dan bangga atas turnamen seleksi PTWP yang dilaksanakan dilingkungan PTWP PTA.Kepri dan saya berharap agar para atlet menjunjung tinggi sportifitas dan menghasilkan atlet terbaik yang akan berlaga di kejuaraan tenis perorangan HUT MARI di kota Yogyakarta. Diakhir sambutannya beliau dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim turnamen tenis perorangan Sewilayah PTA.Kepri resmi dibuka.

tenis 27 07 24 3

Seleksi Tenis perorangan ini diikuti oleh atlet tenis terbaik sewilayah PTA.Kepri. Acara pembukaan seleksi pertandingan tenis PTWP PTA.Kepri ini diakhiri dengan yel-yel penyemangat Atlet yg berlaga.

"Semangat, semangat, semangat, Mahkamah Agung Unggul, Badilag Excellent, PTA.Kepri Jaya Yes, Yes, Yes.

tenis 27 07 24 5

 

Acara ini diakhiri dengan pemukulan bola pertama oleh Bapak Dirjen Badilag MA RI dan permainan tenis eksibisi antara pasangan Bapak Dirjen Badilag dan Ketua PTA.Kepri.

tenis 27 07 24 4

Ttd.

(Humas PTA Kepri, Juli 2024).

mepta

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi