logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 51

Ketua PTA Kepri bersama DYK Cab. Kepulauan Riau

Dalam kegiatan BDBS

Selasa, 30 Juli 2024 di Ruang Sidang Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H. YM. KPTA Kepri H. Suhadak Menghadiri Undangan Ketua Dharmayukti Karini Cab. Kepulauan Riau dalam Rangka Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa bagi warga peradilan di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau. Agenda ini dilaksankan setiap setahun sekali yang merupakan Program Unggulan dari DYK dilingkungan Peradilan Mahkamah Agung RI.

Ketua PTA Kepulauan Riau, Dr. Drs. H. Suhadak, S.H.,M.H. merupakan Pelindung dari organisasi DYK Cab. Kepulauan Riau bersama Ketua Pengadilan Tinggi Kepri. Turut hadir Hakim tinggi PTA Kepulauan Riau dan seluruh anggota Dharmayukti Karini Cab. Kepulauan Riau. Dari PT dan PTA Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya H. Suhadak mengatakan bahwa DYK sangat inspiratif dan merupakan organisasi yang punya semangat tinggi untuk membantu antar sesama sesuai program unggulan yang telah dilaksanakan setiap tahunnya, semoga berikutnya agenda yang baik seperti ini tetap dilanjutkan dan dilaksanakan dengan seksama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi